Minggu, 05 Februari 2012

GADGED HP

ADOBE READER


developer : Adobe Systems
ukuran File : -
kompatibilitas
#           Android : 1.6 and up
#          Symbian : All varians
#         Windows : All varians
#         iOS : All varians

Aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan raksasa ini cukup menjadi batu sandaran bagi Anda yang mobile, namun ingin tetap terhubung dengan kebutuhan pembacaan data, artikel, maupun akses komputer. Aplikasi yang sejenisnya lebih menyasar pada penggunaan kantoran ini memang cukup menjadi aplikasi favorit.

Sang pengembang yakin, kalau aplikasi ini akan mampu berfungsi maksimal sesuai kebutuhan sang pengguna yang kian hari kian mengandalkan smartphone sebagai sebuah partner device.
klik disini  untuk mengunduh file!

BARCODE READER

Developer : scanbuy Inc
ukuran file : -
kompatibilitas
#Android
#Symbian
#Windows
#iOS

Aplikasi ini cukup tren ketika kode Quick response (QR) kian marak dan menjadi jembatan pembacaan secara digital, baik via media cetak, banner produk, dll. Aplikasi ini sejatinya membantu kita mempermudah informasi yang terangkum dalam kode QR, baik berupa informasi produk,maupun situs.
klik disini untuk mengunduh file.

SHAZAM



Developer : shazam entertainment limited
Ukuran File : -
kompatibilitas
Android : 1.6 and up
#Symbian
#Windows
#iOS

Hari gini nggak suka musik? Cape dech.......
Nah musik yang sudah menjadi kebutuhan vital kita sekarang ini makin didukung oleh aplikasi yang mampu menterjemahkan karakter maupun status musik itu sendiri. Salah satunya adalah yang dikembangkan oleh shazam entertainment limited ini. Sebagai salah satu aplikasi pencari status lagu, baik berupa track, artist, maupun informasi tentangnya. Pendeknya, ketika anda mendengar musik, tapi tak hafal judul atau penyanyinya, tinggal andalkan saja aplikasi ini.
klik disini untuk mengunduh file!

GOOGLE MAPS


Developer : Gongle Inc.
Ukuran file : 3.79 Mb
Kompatibilitas
Android
symbian
windows
iOS
Aplikasi pemetaan ini awalnya hanya dikembangkan bagi smartphone dengan karakter tertentu. Namun google melihat ini sebagai sebuah prospek yang cukup menjanjikan. Pasalnya aplikasi yang berbasis pemetaan ini acapkali menjadi andalan bagi kita yang ingin mengetahui lokasi tempat tujuan, atau hanya sekedar membaca jalur lintas recara efisien. Karena cukup populer, maka beberapa platform menyediakan aplikasi ini sudah tersuntik ketika kita membeli handset ponselnya.

Kini aplikasi ini makin terintegrasi dengan handset kita, guna kemudahan pencarian koordinat, lokasi grup, maupun tempat yang akan kita tuju, baik itu restoran, hotel, tempat wisata, ATM, bahkan pom bensin sekalipun, Hmmm... Sayang kan kalau anda melewatkan layanan yang mengandalkan satelit ini.
klik disini untuk mengunduh file!!

QUICK OFFICE

Pembuat : Quickoffice
kompatibilitas
#Symbian

satu lagi aplikasi yang mendukung kebutuhan kantoran, yakni dengan melakukan pembacaan, pengeditan, maupun penulisan. Anda yang hobi menulis artikel dapat mengandalkan aplikasi ini via ponsel. Jadi tak perlu repot membuka laptop atau komputer. Menjadi aplikasi yang mampu diterapkan disemua platform menjadi kelebihan tersendiri aplikasi ini. Terlebih aplikasi ini nampaknya cukup familiar bagi kita pengguna smartphone.
klik disini  untuk mengunduh file.

COMIC MAKER

Pembuat : Houseonunexpected
ukuran file : 1.19 Mb
kompatibilitas
Android
symbian
windows
iOS

Bagi yang hobi mengotak-ngatik gambar atau foto, boleh menggunakan fasilitor ini untuk menyalurkan hobi Anda tersebut. Aplikasi yang dikembangkan oleh houseonunexpected ini membuang dibuat bagi Anda yang kreatif akan inovasi2 gambar.

Foto2 yang anda abadikan dapat anda buat seperti cerita komik dengan menambahkan beberapa percakapan di dalam foto tersebut. Selebih nya ketika Anda ingin mendapatkan gambar kartun, silahkan mengeditnya di fasilitas editor foto pada ponsel anda..

GOOGLE TRANSLATE

Pembuat : Google Inc.
Ukuran file : 2.45 Mb
kompatibilitas
Android
symbian
windows
iOS

susah menerjemahkan bahasa antar bahasa? Ribet? Tinggal download aplikasi yang dikembangkan google ini. Selain mudah, aplikasi ini cukup familiar untuk semua platform. Jadi apapun ponsel anda, langsung aja download. Aplikasi bagi Anda yang punya pacar bule... Mmmm.... Pasti lebih asyik.
klik disini  untuk mengunduh file.

DICTIONARY

Pembuat : dictionary.com LLc
ukuran file : 1.34 Mb
kompatibilitas
Android
symbian
windows
iOS

Butuh kamus digital, nggak ribet serta simple, dan bisa dibawa kemanapun anda suka. Pastinya anda dapat mengunduh aplikasi yang satu ini. Selain familiar dengan beragam platform, aplikasi ini pastinya dibutuhkan semua kalangan..

Lain dari itu dictionary memang diciptakan sang pengembang bagi anda yang kerap membutuhkan penambahan kosakata. Cukup berguna bagi anda yang kerap sibuk dengan beragam artikel atau berprofesi sebagai seorang penulis.
download file disini!!!

ADZAN

Pembuat : Askar associates LLc
ukuran file: 655 kb
kompatibilitas
Android
Symbian
Windows
iOS

Ibadah Shalat merupakan hal paling vital bagi umat muslim. Aplikasi ini dapat didapatkan gratis bagi anda yang selalu ingin melakukan ritual ibadah tersebut tepat waktu. Anda dapat menset-up waktunya sesuai dengan wilayah dimana Anda berada, lalu biar smartphon anda yang bekerja dengan mengumandangkan via speaker ponsel anda. Selain dapat menenangkan hati pendengar, aplikasi ini pastinya tak membuat anda melepaskan waktu shalat.
klik disini  untuk mengunduh file.

0 komentar:

Posting Komentar