Minggu, 05 Februari 2012

MUDAH-MUDAHAN KETERIMA...

Cobaan yang saya hadapi di tahun 2011, namun semua itu tidak menutup semua keinginan dan harapan saya kelak, coba saja anda bayangkan dari pertama, saya harus absen dalam acara perpisahan SMA saya di SMA INFORMATIKA CIAMIS padahal itu adalah perpisahan terakhir saya di sekolah dengan guru dan teman2 saya, waktu itu saya harus ke Bekasi untuk belajar ful buat menghadapi SNMPTN 2011, saya mengikuti tes di universitas gajah mada. Saya harus mengorbankan acara2 terakhir di sekolah yaitu pentas seni akhir tahun yang selalu saya impi2kan untuk dapat tampil berpartisipasi bersama teman2 dan acara perpisahan sekolah.

seminggu setelah ujian nasional selesai saya langsung berangkat ke bekasi dan selama 1 bulan saya belajar ful di sana bersama sodara saya, waktu itu saya berharap sekali untuk dapat lulus dalam tes SNMPTN, tetapi apa daya ternyata takdir belum berpihak pada saya, saya tidak lulus tes SNMPTN, setelah itu saya coba untuk mengikuti seleksi mandiri di universitas negri yogyakarta tetapi lah yang sama terjadi pada saya, saya pun tidak lulus di situ. saya bingung,,,,,,bimbang,,,,resah,,,,,gelisah, harus tes dimana lagi,sementara waktu itu tes2 masuk di PTN sudah ditutup. Tadinya saya ingin memutuskan untuk masuk universitas swasta, tetapi sodara saya menyarankan saya untuk mengikuti program bimbel untuk SMNPTN tahun depan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti program bimbel tersebut. Saya mengikuti program bimbel SMNPTN di bekasi, tepatnya di NURUL FIKRI. saya berharap semoga dengan mengikuti program ini saya dapat di terima di PTN favorit saya, yaitu di universitas gajah mada. amiin......

saya rasa jalan mulai terbuka untuk menuju kesuksesan di tahun depan, ga apa deh nganggur setahun, tapi ini bukan nganggur ga ada kerjaan pisan, hari2 saya diisi untuk belajar belajar dan belajar mengulang materi2 yang lupa dan bahkan belum saya kuasai. saya pergi les 1 pekan 3 kali yaitu hari senin, rabu, dan jumat, dan hari2 selain itu saya gunakan untuk mengulang2 pelajaran.

dan sampai sekarang tepatnya Rabu 11 januari 2012 saya masih mengikuti program tersebut.
saya berharap tahun 2012 adalah tahun terbaik saya untuk bisa tembus keterima di PTN favorit saya...go....go...go...2012.

goodbye masa kelabu ku di 2011..............!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar